Ini Paket Umroh Harga Murah Dari Empat Operator Seluler

Hampir seluruh operator selular di Indonesia memiliki penawaran tarif khusus untuk ibadah umroh. Hal ini dijalankan operator untuk memberikan kemudahan bagi jamaah asal Indonesia untuk berkomunikasi dengan teman, maupun keluarga di Tanah Air saat berada di Tanah Suci.

Kali ini kami memberikan empat pilihan paket umroh dari masing-masing operator, ialah Telkomsel, XL, Indosat Ooredoo, serta Tri. Ke-empat operator ini mempunyai paket menarik untuk umroh yang dapat menjadi alternatif.

Berikut 4 paket umroh dari masing-masing operator.

1. Paket Umroh Telkomsel
Telkomsel memiliki paket khusus untuk konsumennya yang bakal melaksanakan ibadah umroh di tanah suci. Paket ini lebih tepatnya yakni paket untuk Arab Saudi serta negara Timur Tengah lainnya yang mencakup Arab Saudi, Mesir, Palestina, Qatar, Turki, Yordania, Uni Emirat Arab serta Israel. Paket umroh ini menawarkan paket lengkap untuk memenuhi keperluan telpon, SMS serta internet serta juga keperluan paket data saja.

2. Paket Umroh XL
Bagi konsumen XL yang akan berangkat ke Arab Saudi bisa menggunakan kartunya tanpa perlu menjalankan penggantian kartu selama di sana. Tarifnya tergolong murah adalah nelpon ke Indonesia Rp 5.000 per menit dan internet Rp 35.00 per hari. Sementara untuk para konsumen prabayar, terdapat alternatif paket roaming menarik yaitu Paket Umroh Combo.

3. Paket Umroh Indosat Ooredoo
Sedangkan Indosat memiliki beraneka opsi paket umroh yang bisa dibeli oleh pelanggan setianya, tidak sama dari paket umroh yang ditawarkan operator lainnya. Karena, kecuali bisa membeli kuota untuk pengaplikasian sendiri, dapat juga mengirimkannya terhadap sahabat maupun kerabat. Ini tentunya bakal memberikan kemudahan tersendiri untuk pelanggan Indosat Ooredoo.

4.Paket Tri Ibadah
Operator ini menawarkan paket khusus bagi konsumennya yang bakal menunaikan ibadah ke tanah suci. Paket ini dinamai dengan "Tri Ibadah". Operator seluler yang berkerjasama dengan Tri di Arab Saudi ada tiga, adalah Mobily, STC dan ZAIN.

Baca pula pelbagai informasi tentang biro umroh yogyakarta.